Kamis, 30 April 2015

kumpulan Foto Sebelum dan Sesudah Gempa Nepal

Foto Sebelum dan Sesudah Gempa Nepal Sebulan Sebelum Gempa yang terjadi di Nepal pada 25 April 2015, ternyata Nepal adakan festival pengorbanan sebanyak 250 ribu hewan. Gempa dahsyat mengguncang Nepal dan dan India bagian utara, Sabtu (25/4/2015). Banyak bangunan ambruk, Setelah sebelumnya dikatakan bahwa gempa di Nepal sudah diprediksi dan diperingatkan oleh para peneliti, Sebanyak lebih dari 5.200 orang tewas akibat gempa 7,9 SR yang melanda Nepal. Pemerintah setempat mengharapkan bantuan Gempa di Nepal tewaskan hampir 1000 orang, ini foto-fotonya.

kumpulan foto foto kondisi gempa nepal april 2015 Sudah bertahun-tahun pakar gempa memprediksi gempa besar akan terjadi di kawasan Himalaya, antara India dan Nepal. Seorang pria warga Nepal, menangis sambil berjalan melintasi runtuhan puing-puing bangunan usai terjadinya gempa di Bhaktapur, Sejumlah tentara Nepal dengan dibantu sejumlah relawan, mengeruk tumpukan puing-puing bangunan saat mencari warga yang hilang Video Dramatis Longsornya Salju di Gunung Everest.


1. Foto Dahsyatnya Gempa Nepal, Ratusan Orang Tewas

Kepanikan Warga Nepal saat Gempa Terekam Video Amatir Setelah gempa dengan kekuatan 7,9 skala Richter (SR) mengguncang Nepal, Sabtu 24 April lalu, PELANCONG asing berada di Lapangan Terbang Antarabangsa Kathmandu untuk pulang ke negara masing-masing selepas kejadian gempa, Seorang bayi berusia 4 bulan selamat dari gempa dahsyat Nepal. Padahal sebelumya, tim penyelamat menduga bayi tersebut sudah meninggal Terkubur Hingga Leher, Seorang Pria Selamat dari Gempa.

2. Gempa Nepal, 180 Bangunan Hancur di Kathmandu

Foto Dramatis dari Base camp Everest Saat Gempa 7,9 SR Mengguncang Nepal

Gempa Nepal, 180 Bangunan Hancur di Kathmandu

Korban Tewas Gempa Nepal 4.100 Orang, Diperkirakan Terus Bertambah

Gempa Nepal, 2.352 Tewas dan 6.239 Luka-luka

Kondisi Gedung Sebelum dan Sesudah Gempa Nepal

Monumen Dharahara & Maju Deval hancur dihantam gempa




Foto Sebelum dan Sesudah Gempa Nepal

Foto & Video Gempa Bumi Nepal Yang Memakan Banyak korban

Foto-foto Evakuasi Bayi yang Tertimbun Reruntuhan Gempa Nepal

Inilah Gempa Paling Dahsyat Melanda Nepal

Korban Tewas Gempa Nepal

Korban Tewas Gempa Nepal

Foto-foto Evakuasi Bayi yang Tertimbun Reruntuhan Gempa Nepal
Foto-foto Evakuasi Bayi yang Tertimbun Reruntuhan Gempa Nepal
Foto gempa nepal kathmandu sebelum dan sesudah Gempa
Foto gempa nepal kathmandu sebelum dan sesudah Gempa

4. Kumpulan Foto dan Video Dashyatnya Gempa 7,9 SR

Gempa 7,9 SR yang terjadi di Nepal beberapa waktu lalu masih menyisakan duka mendalam. Nepal Berduka Akibat Gempa. Kathmandu, - Jumlah korban jiwa akibat gempa di Nepal terus bertambah. Gempa dahsyat yang menerpa Nepal hari Sabtu berkekuatan 7,9 pada skala Richter meluluhlantakkan ibukota Malapetaka gempa bumi Nepal.