Jumat, 15 April 2016

Cara memilih kosmetik untuk kulit sensitif, berminyak dan berjerawat yang cocok dan aman

Cara memilih kosmetik kulit sensitif, untuk kulit berminyak dan berjerawat yang cocok dan aman


Bagaimana Cara Memilih Kosmetik yang Benar? Cara Memilih Kosmetik. Anda terlahir sebagai seorang wanita sudah barangtentu sangat peduli akan sebuah penampilan, Memilih kosmetik pemutih wajah merupakan hal yang harus Anda lakukan ketika akan membeli produk kecantikan, salah satunya Cara Memilih Pencerah Wajah Untuk Kulit Berminyak. Untuk mengatasi kemungkinan-kemungkinan buruk tersebut maka sangat penting bagi anda para wanita untuk mengetahui cara agar dapat memilah kosmetik, Kosmetik adalah salah satu sahabat wanita, karena wanita tidak bisa lepas dari kosmetik. Walaupun cukup akrab, kadang tidak tau cara memilih kosmetik yang cocok dan aman untuk kulit anda. Memilih Kosmetik yang Sesuai dengan Jenis Kulit Anda, Cara mengetahuinya adalah dengan mengusap wajah dengan tisu pada pagi hari, tisu terlihat kering atau berminyak. Tips memilih kosmetik yang baik untuk kesehatan kulit wajah.

Cara memilih kosmetik yang cocok, cara memilih kosmetik yang bagus, cara memilih kosmetik yang cocok untuk wajah, cara memilih kosmetik yang benar, Tips bagaimana memilih produk kosmetik yang baik untuk kesehatan kulit wajah kita, Cara memutihkan kulit dengan hasil cepat, Tips Memilih Kosmetik yang Aman bagi Kulit Wajah, Sebagai wanita kita tentunya suka menggunakan kosmetik sebagai pendukung kecantikan. cara memilih kosmetik untuk kulit berminyak, cara memilih kosmetik yang baik, cara memilih kosmetik yang baik dan benar, cara memilih kosmetik untuk kulit sensitif.

Cara Memilih Kosmetik Yang Tepat Agar Wajah Tidak Rusak, Pernahkah anda merasa tidak merasa cocok dengan kosmetik yang anda pakai? Cara mengetahuinya adalah dengan mengusap wajah dengan tisu pada bagaimana apa kering atau basah berminyak, Dalam memilih kosmetik yang aman kita harus bisa memilih dan memilah yang baik diantara yang baik, wajah menjadi gatal sampai menjadi hitam karena tidak cocok dengan kulit, Salah satu cara aman membeli kosmetik adalah dengan membeli produk di tempat yang benar- benar dapat dipertanggungjawabkan, Cara menghilangkan jerawat yang membandel, Cara Memilih Produk Kosmetik Yang Aman Untuk Wajah, tips memilih kosmetik untuk wajah berjerawat, merk kosmetik aman dan bagus, cara memilih kosmetik untuk kulit berminyak, kosmetik yg aman dan halal, merk kosmetik untuk kulit kering, kosmetik yang aman untuk wajah berjerawat, kosmetik untuk kulit kering dan kusam, cara memilih kosmetik untuk kulit sensitif.


# 1. Cara memilih kosmetik untuk kulit berminyak, kosmetik yg aman dan halal, merk kosmetik untuk kulit kering, kosmetik yang aman untuk wajah berjerawat, kosmetik untuk kulit kering dan kusam, cara memilih kosmetik untuk kulit sensitif


Cara memilih kosmetik untuk kulit sensitif, berminyak dan berjerawat yang cocok dan amanCara memilih kosmetik untuk kulit sensitif, berminyak dan berjerawat yang cocok dan amanCara memilih kosmetik untuk kulit sensitif, berminyak dan berjerawat yang cocok dan amanCara memilih kosmetik untuk kulit berminyak, kosmetik yg aman dan halal, merk kosmetik untuk kulit kering, kosmetik yang aman untuk wajah berjerawat, kosmetik untuk kulit kering dan kusam, cara memilih kosmetik untuk kulit sensitifCara memilih kosmetik untuk kulit berminyak, kosmetik yg aman dan halal, merk kosmetik untuk kulit kering, kosmetik yang aman untuk wajah berjerawat, kosmetik untuk kulit kering dan kusam, cara memilih kosmetik untuk kulit sensitifCara memilih kosmetik yang cocok, cara memilih kosmetik yang bagus, Tips memilih kosmetik yang baik untuk kesehatan kulit wajah, Cara Memilih Kosmetik Yang Tepat Agar Wajah Tidak Rusak

# 2. Cara memilih kosmetik yang cocok, cara memilih kosmetik yang bagus, Tips memilih kosmetik yang baik untuk kesehatan kulit wajah, Cara Memilih Kosmetik Yang Tepat Agar Wajah Tidak Rusak


[Tips memilih kosmetik yang baik]

5 Tips Wanita Memilih Kosmetik yang Baik

1. Memiliki Kode Legal
Terkhusus untuk makanan dan kosmetik, memiliki lembaga yang menangani mengenai kelegalan nya yaitu Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Depkes RI. Jika suatu produk tidak memiliki kode legal tersebut maka tidak ada pihak yang ingin bertanggung jawab dalam produksinya.
Kode yang perlu dipahami adalah:
CD untuk kosmetik produksi lokal
CL untuk kosmetik impor
TR untuk produk yang tergolong jamu tradisional
TL untuk produk yang tergolong jamu impor

2. Memiliki Petunjuk Pemakaian
Jika ingin memilih kosmetik selalulah perhatikan apakah dalam kemasannya memiliki aturan pemakaian atau petunjuk pemakain. Hal tersebut sangatlah penting agar hasil yang diperolah bisa maksimal dengan standard keamanan produk.

3. Memiliki Tanggal Kadaluarsa
Tanggal kadaluarsa yang ada pada produk kosmetik anda sangatlah penting. Hal tersebut untuk memastikan umur efektif produk yng pastin ya akan berpengaruh pada tingkat kualitasnya.

4. Tercantum Nama dan Alamat Produsen
Jika suatu produk kosmetik tidak memiliki nama serta alamat produsen maka anda perlu mempertanyakannya. Produk kosmetik yang memiliki nama dan alamat yang jelas tentunya Selain itu, nama dan alamat bisa menjadi informasi penting untuk diadukan ke pihak berwenang bila suatu saat ada masalah tentang produk.

5. Perhatikan Komposisi Bahan
komposisi bahan yang ada pada kosmetik menjadi hal yang sangat penting bagi anda. Perhatikan apakah ada zat yang haram ataukah berbahaya bagi kulit. Diantara yang perlu diperhatikan adalah:
Merkuri/ Hg. Hal ini termasuk logam berat yang berbahaya bagi tubuh. Pada kulit bisa menyebabkan bintik hitam, alergi, dan iritasi ringan, hingga berat. Merkuri tidak dapat diurai tubuh, menembus lapisan kulit dan dan menumpuk pada ginjal. Pada paparan jangka pendek saja bisa menyebabkan diare, dan kerusakan paru-paru, sementara pada pemakaian jangka panjang bisa merusak ginjal dan otak.



Cara memilih kosmetik kulit sensitif, untuk kulit berminyak dan berjerawat yang cocok dan aman, Cara memilih kosmetik yang cocok, cara memilih kosmetik yang bagus, Tips memilih kosmetik yang baik untuk kesehatan kulit wajah, Cara Memilih Kosmetik Yang Tepat Agar Wajah Tidak Rusak, Cara memilih kosmetik untuk kulit berminyak, kosmetik yg aman dan halal, BACA JUGA Tips/ cara memilih sepatu olahraga yang baik aman dan nyaman, murah, merk kosmetik untuk kulit kering, kosmetik yang aman untuk wajah berjerawat, kosmetik untuk kulit kering dan kusam, cara memilih kosmetik untuk kulit sensitif.