Jumat, 28 Desember 2018

Rifai pamone meninggal karena apa

# Rifai pamone meninggal karena apa


Rifai pamone meninggal karena apa, turut berdukacita atas meninggalnya sahabat dan saudara kami tercinta Rifai Pamone, Keluarga Besar Metro TV ucapkan tulis Metro TV di akun Instagram resmi, Jumat (28/12/2018). enazahnya akan dimakamkan di Kendari, Sulawesi Tenggara. pada 12 November 1981 Rifai Pamone lahir di Kapaleo, Halmahera, Maluku Tengah. Dia mulai berkarier di Metro TV pada Mei 2012. Terakhir, Rifai Pamone membawakan acara Selamat Pagi Indonesia. Dia pernah bertugas meliput ibadah Haji pada tahun 2016.

Rifai pamone meninggal karena apa

1. # Rifai pamone meninggal karena apa

Jurnalis Metro TV Rifai Pamone Meninggal Duniapresenter sekaligus jurnalis Metro TV yang dikabarkan meninggal dunia karena sakit. Kabar duka datang dari Rifai Pamone yang dikenal sebagai presenter sekaligus jurnalis Metro TV kakak kandungnya yang menyebut bila adiknya sudah lama sakit. Rifai Pamone diketahui sudah pernah dirawat di rumah sakit pada bulan Agustus Sebelum memutuskan pulang ke kampung halamannya. Robert Harianto menyampaikan rasa bela sungkawanya melalui akun Instagram pribadinya. Rekannya sesama presenter.

Rifai pamone meninggal karena apa

2. #Rifai pamone meninggal karena apa


Image result for rifai pamone meninggal karena apa

3. #Rifai pamone meninggal karena apa

Rifai pamone meninggal karena apa

Rifai pamone meninggal karena apa


Sebetulnya Rifai pamone meninggal karena apa, Keluarga mengkonfirmasi kabar duka meninggalnya presenter Metro TV Rifai Pamone. Ika Purwati, istri dari kakak almarhum. Kabar duka datang dari Rifai Pamone yang dikenal sebagai presenter sekaligus jurnalis Metro TV, Seorang jurnalis Metro TV bernama Rifai Pamone meninggal dunia pada Jumat (28/12) karena sakit yang dideritanya.

Sebetulnya Rifai pamone meninggal karena apa, Jurnalis Metro TV Rifai Pamone Meninggal Dunia, Rifai pamone meninggal karena apa.