Kamis, 21 April 2016

Jembatan terpanjang di dunia dan di indonesia, ekstrim dan terindah

Jembatan terpanjang di dunia dan di indonesia


Jembatan Terpanjang di Dunia Yang Menakjubkan, Nama Jembatan Terpanjang di Dunia Paling Keren, 10 nama jembatan terpanjang di dunia. 8 dari 10 jembatan terpanjang di dunia berada di Asia. nama jembatan yang masuk rekor paling panjang, Pernahkah kita mencari tahu, dimana saja jembatan terpanjang didunia ini berada. teryata negara china memiliki 7 buah jembatan terpanjang, China memang gemar membangun jembatan panjang Tujuh dari 10 jembatan terpanjang di dunia ada di negara ini. Jembatan Terpanjang Di Dunia yang rata rata berdiri diatas air atau lautan, sama seperti Indonesia yang memiliki jembatan terpanjang di indonesia, Panjang jembatannya mencapai 164,8 km, menjadikannya sebagai Jembatan Terpanjang Di Dunia. Jembatan ini melewati danau, sungai, Jalan tol ini memiliki panjang 24,140 Km yang melintasi teluk Chesepake di Maryland Amerika. Anda akan terkesima dengan hasil karya manusia yang mampu membangun jembatan-jembatan yang sangat panjang, Jembatan adalah sebuah fasilitas umum yang membantu orang-orang dalam menyeberangi sebuah sungai, danau maupun laut.Jembatan adalah struktur yang dibuat untuk menyeberangi jurang atau rintangan. Daftar Jembatan Paling Terpanjang di Dunia.

Jembatan Terpanjang di Dunia Tianjin Grand Bridge, Hangzhou Bay Bridge adalah jembatan yang menghubungkan antara kota Jiaxing dan Ningbo di Provinsi Zhengjiang, Tiongkok. Kebanyakan jembatan di dunia ini hanyalah menghubungkan dua wilayah darat yang dipisahkan oleh sungai yang lebarnya bahkan tak mencapai 100 meter. Jembatan terpanjang di dunia tersebut dibangun dengan mempekerjakan sebanyak kurang lebih 10.000 orang, dan memakan waktu yang lama, Jembatan merupakan salah satu sarana transportasi yang sangat penting. Pada kesempatan kali ini saya mempunyai informasi menarik yang dapat menambah pengetahuan dan wawasan anda, Jembatan Terpanjang di Dunia, Jembatan adalah suatu struktur yang direntangkan di atas sungai, selat, jurang, jalan raya ataupun rel kereta api, Sebuah jembatan kayu di Cina baru saja diganti dengan yang terbuat dari kaca. Jembatan kaca terpanjang di dunia, Uji Nyalimu dengan Melewati Jembatan Kaca Terpanjang di dunia, Dianggap sebagai jembatan terpanjang ketiga di dunia, jembatan Penang berdiri 8,4 km di atas air, memiliki empat menara di midspan berdiri 101,5 meter, Setelah KA Tercepat di Dunia China Resmi Buka Jembatan Terpanjang di Dunia.

Foto Jembatan Terpanjang di Dunia dari China, Setelah membangun jembatan-jembatan tertinggi di dunia,para ahli juga memperluas kreativitas mereka dengan membangun jembatan terpanjang di dunia, Inilah wajah jembatan terpanjang saat ini yang bisa kita temui di muka bumi. Jembatan Jiazhou Bay mencatatkan rekor dunia, Apa nama jembatan terpanjang yang ada di Indonesia? Apalagi kalau bukan Jembatan Suramadu, Danyang-Kunshan Grand Bridge ini terletak di Qingdao City, Cina Timur Provinsi Shandong. akhirnya telah selesai – menghabiskan waktu empat tahun. Ini menghubungkan kota Qingdao di Provinsi Shandong Cina timur, berikut adalah daftar jembatan terpanjang di dunia dengan berbagai kemegahan, Danyang-Kunshan Grand Bridge adalah Jembatan Terpanjang di Dunia. Hal ini terletak di Qingdao City, Cina Timur Provinsi Shandong tapi itu di pecahkan pada tahun 2012an, tapi sekarang sepertinya ada yang lebih panjang, Jembatan Terpanjang di Dunia telah selesai DiBangun.


# 1. Foto Jembatan Terpanjang di Dunia dari China, Jembatan Terpanjang di Dunia Yang Menakjubkan



Jembatan terpanjang di dunia dan di indonesia, mengerikan dan terindah

Jembatan terpanjang di dunia dan di indonesia, mengerikan dan terindahJembatan terpanjang di dunia dan di indonesia, mengerikan dan terindahFoto Jembatan Terpanjang di Dunia dari China, Jembatan Terpanjang di Dunia Yang MenakjubkanFoto Jembatan Terpanjang di Dunia dari China, Jembatan Terpanjang di Dunia Yang MenakjubkanFoto Jembatan Terpanjang di Dunia dari China, Jembatan Terpanjang di Dunia Yang MenakjubkanFoto Jembatan Terpanjang di Dunia dari China, Jembatan Terpanjang di Dunia Yang Menakjubkan


# 2. Daftar Jembatan Paling Terpanjang di Dunia, Jembatan Terpanjang di Dunia Tianjin Grand Bridge, Hangzhou Bay Bridge


Jembatan Terpanjang di Dunia Yang Menakjubkan, Jembatan merupakan struktur yang dibuat untuk menyeberangi jurang atau rintangan seperti sungai, rel kereta api ataupun jalan raya. Jembatan Nasional Suramadu adalah jembatan yang melintasi Selat Madura, menghubungkan Pulau Jawa (di Surabaya) dan Pulau Madura (di Bangkalan). Jembatan Barelang (singkatan dari BAtam, REmpang, dan gaLANG) adalah nama jembatan yang menghubungkan pulau-pulau yaitu Pulau Batam, jembatan-jembatan hebat hingga bisa di sebut fenomenal. Hal ini menunjukkan karya rekayasa terbesar dari ahli yang sangat kompeten di dunia, Kali ini kita akan membahas daftar jembatan terpanjang di dunia.

BACA JUGA

Pengertian/ arti dari mammografi adalah, pendeteksian kanker payudara

Cara memilih kosmetik untuk kulit sensitif, berminyak dan berjerawat yang cocok dan aman

Tips/ cara memilih sepatu olahraga yang baik aman dan nyaman, murah

Diet putih telur seminggu turun berapa kilo tumpas lemak di perut cepat


Foto Jembatan Terpanjang di Dunia dari China, Jembatan Terpanjang di Dunia Yang Menakjubkan, BACA JUGA Bolehkah ibu hamil makan lumpia rebung, manfaat/ khasiat sayur rebung madu, Daftar Jembatan Paling Terpanjang di Dunia, Jembatan Terpanjang di Dunia Tianjin Grand Bridge, Hangzhou Bay Bridge